#YukWujudkan 50 Difabel Produktif Bangun Usaha Startup

#YukWujudkan 50 Difabel Produktif Bangun Usaha Startup

Rp 0

0

Total Donasi

27

hari lagi

LadangBerbagi.com

Akun Terverifikasi

Difabel merupakan penyandang cacat yang memiliki keterbatasan. Meski begitu, bagi penyandang cacat kaki yang aktifitas otak, tangan, mata dan pendengarannya masih normal, bukanlah hal yang tidak mungkin untuk bisa tetap produktif layaknya orang biasa. Tak terkecuali untuk pembinaan di bidang keahlian IT, khususnya Startup.

Usaha startup merupakan peluang usaha yang sedang berkembang saat ini seperti aplikasi gojek, tokopedia, bukalapak dan banyak sekali ide usaha startup yang semakin berkembang saat ini. Seiring dengan berkembangnya ide startup hingga saat ini dibutuhkan banyak SDM yang memiliki keahlian IT untuk menunjang kebutuhan tersebut.

Oleh sebab itu, sangat disayangkan sekali jika para difabel yang berpotensi produktif dan memiliki keinginan kuat
untuk berkembang dan dibina ini terkendala pembiayaan untuk pembinaan dan fasilitas peralatan yang menunjang proses tersebut.


Program ini diagendakan untuk selama 1 tahun secara bertahap dengan target 50 difabel produktif. Bantuan diberikan berupa peralatan laptop, koneksi internet dan saku selama 1 tahun berikut dengan operasional selama kegiatan.Tujuan dari kegiatan ini adalah agar difabel Indonesia semakin produktif dan berkembang.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Muhammad Nur Akbar, seorang praktisi di bidang IT dengan pengalaman puluhan tahun yang menginginkan agar pemuda Indonesia semakin produktif dan berkembang.

Untuk #SahabatBerbagi yang ingin mewujudkan program ini, bisa donasi dengan cara:

1. Klik "BERBAGI SEKARANG"
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih Metode Pembayaran (GO‑PAY, OVO, Transfer Bank, Virtual Account)
4. Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, #SahabatBerbagi bisa menghubungi Muhammad Nur Akbar di 0812‑9141‑1141.

Disclaimer :

Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Ladangberbagi.